KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MANOKWARI " PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN" EMERGENCY CALL 115 - TELP. (0986)2210150 - Instagram : sar_manokwari - facebook : Basarnas Manokwari


Aksi Donor Darah Sambut HUT Basarnas ke 50 Tahun


Manokwari ,(02/02/22) Bertempat di Aula Kasuari, Kantor Pencaran dan Pertolongan Manokwari selenggarakan giat donor darah. Donor darah yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT Basarnas ke 50 ini dilakukan serentak dan oleh Kantor Pusat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) dan 44 unit pelaksana teknis Basarnas seluruh Indonesia secara virtual, termasuk Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari.

Kegiatan donor ini dibuka langsung oleh Kepala Basarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi secara daring di Jakarta tepat pukul 09.00 WIB. Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari bekerja sama dengan PMI Manowkari dalam kegiatan donor ini, dan turut mengundang juga potensi SAR yang ada di wilayah kerja Manokwari, seperti TNI, POLRI, Orari, Senkom dan komunitas-komunitas lainnya.

Kepala Kantor SAR Manokwari Monce Brury, S.IP  dalam proses donor yang sedang berlangsung menegaskan bahwa donor ini semoga bisa membantu bagi orang yang membutuhkan. "dengan melalui kegiatan ini , selain menyehatkan kita kiranya kami bisa membantu masyarakat Manokwari khususnya yang membutuhkan darah, adapun target adalah 50 kantong darah sesuai dengan usia Basarnas yang ke 50, terima kasih kepada potensi SAR yang turut hadir dan terlibat dalam kegiatan donor darah ini " ujar Brury. (hms/405)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Albert
2 February 13:30 WIB