KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MANOKWARI BERGANTI PIMPINAN


Manokwari-Jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari Berganti dalam rangka program rotasi pegawai Badan Nasional Pencarian & Pertolongan/Basarnas.Acara Serah Terima Jabatan dilaksanakan di ruang serba guna Kantor Pencarian & Pertolongan Manokwari pada hari Selasa (24/07) pukul 14.00 WIT.

Kepala Kantor Pencarian & Pertolongan Baru dijabat oleh Bpk.George Leo Mercy Randang,S.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar.Sedangkan Kepala Kantor Lama Bpk.Ludi Yanto, S.E bertugas di Kantor Pusat Basarnas.

Selain Serah terima Jabatan Pimpinan Basarnas Manokwari dilaksanakan pula serah terima jabatan Ketua Unit Dharma Wanita Persatuan Kantor Pencarian & Pertolongan Manokwari,Dari ibu Tri Priantini Ludi Yanto kepada ibu Senny Mercy Randang.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Pencarian & Pertolongan lama Bpk.Ludi Yanto mengatakan bahwa dalam kepemimpinan selama 18 Bulan sangat berkesan karena banyak pelajaran dan pengalaman di Manokwari."Bila ada Hal-Hal yang baik dari kepemimpinan saya silahkan diambil hikmah tapi bila ada yg tidak baik tolong tinggalkan dan tolong dimaafkan" pungkas beliau.

Selanjutnya sambutan Kepala Kantor Baru Bpk.George Mercy Randang mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan YME karena telah di tugaskan di Kota Manokwari."Mudah-mudahan kedepan Basarnas Manokwari Bisa lebih Maju dan Dikenal Masyarakat" Ucap kakansar.(hms/hrl)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : hamazi
24 July 21:02 WIB